DASAR BISNIS ONLINE YANG MUNGKIN TERLUPAKAN

Bisnis online memiliki banyak faktor penunjang untuk sukses, diantara sekian banyak mari kita bahas satu faktor penting yang mungkin terlupakan oleh (banyak) pebisnis online. Pernah dengar tentang sabar? tentu pernah kan, nah melakukan bisnis via online menurut kami, kita harus memiliki kesabaran tinggi, kenapa? baca terus kebawah.

Dalam internet marketing, mental pebisnis harus lebih sabar dan telaten dalam 'menjaga calon pembeli' agar tetap fokus ke kita. Hilangkan mental 'beli barang gue sekarang' ke calon pembeli anda, tidak ada seorang pun ingin membeli sesuatu dengan terburu-buru, ya kan?

Internet marketing itu tentang kepercayaan, semakin anda sabar menjawab semua pertanyaan calon konsumen anda, semakin anda serius memberikan nilai lebih bahwa anda adalah seorang penjual yang dapat dipercaya, semakin cepat calon konsumen anda dapat melakukan keputusan untuk membeli barang/jasa anda.

Seni berdagang seperti ini sangat mutlak di pemasaran online via internet, karena calon pembeli anda tidak bisa melihat sosok anda, barang dagangan ataupun toko anda. Satu-satuya yang mereka pegang adalah anda sebagai penjual, rasa percaya. Rasa percaya bahwa anda tidak akan menipunya dengan hal-hal yang tidak terpuji. Pernahkah anda membeli barang walaupun dirasa harga barang itu lebih mahal daripada toko lain karena rasa percaya anda kepada pedagangnya, kami yakin anda melakukan ini setiap hari dalam kehidupan anda. Ketika kita sudah tidak lagi mempermasalahkan selisih harga, tetapi kita tetap membelinya. Itulah rasa percaya yang berperan, dan anda, sebagai pebisnis online harus dapat 'memenangkan' dan mendapatkan rasa kepercayaan calon konsumen mulai hari ini.
Hope the best for you!

Sekian info dari desa coding, semoga bermanfaat yah sahabat.

Share This

Facebook Twitter Google
  • By admin
  • September 21, 2015 12:49 PM
  • 0
  • 308

Comments 0

Leave a Comment