MAU BISNIS ONLINE ? BACA DULU ARTIKEL INI

Jika anda sedang tertarik dengan Bisnis online dan sedang mencari apa yang sekiranya cocok dengan bakat dan hobby (passion). DESACODING! Indonesia siap membantu anda, dari A sampai Z. Kita akan mendampingi anda untuk menjadi sukses dan berhasil dibidang bisnis online. Jika anda ibu rumah tangga misalnya, kami dapat memberikan nasehat yang diperlukan dari memilih jenis bisnis yang tidak mengharuskan anda pergi dari rumah, sampai jenis pengiriman barang yang lebih hemat.

Kuncinya adalah riset yang baik, anda bisa memilih ingin menjalankan bisnis yang memang mempunyai pasar yang signifikan. Memilih kata kunci yang harus anda jalankan untuk mendulang penjualan yang memuaskan dan tentunya bisa menguatkan motivasi anda untuk terus berdagang online. Menikmati penghasilan utama atau tambahan dengan bantuan internet marketing dan Google.

Yang perlu kami tekankan adalah, "kita membutuhkan uang untuk menghasilkan uang..", kadang inilah kendala yang banyak pebisnis online tidak sadari, sangatlah wajar kita menginginkan harga yang termurah, dan tidak ada yang salah dengan itu, hal ini adalah hal paling manusiawi dari semua manusia :)
Murah juga bukan berarti berkualitas jelek, tapi jangan sampai terjebak dengan "murahan". Mari kita telusuri logika berpikir seperti ini, dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita pernah merasakan sebuah barang/produk yang berharga mahal dan murah. Banyak faktor kenapa produk/jasa diberi label harga yang 'diatas rata-rata'. Tapi satu yang pasti, barang berkualitas tinggi pasti cukup mencengangkan harganya bagi sebagian orang, harga yang tinggi pasti akan dibarengi oleh kualitas yang mumpuni, sehingga muncul istilah, "ada harga ada rupa".

Kembali kepada memulai bisnis online, saran kami jangan terlalu mendewakan harga murah, kadang dalam suatu perjalanan hidup, anda harus juga merasakan kualitas tertinggi dari suatu produk/jasa agar anda bisa juga belajar, bahwa memberikan kualitas terbaik, kepuasan, after sales, dan pelayanan kelas satu adalah hak semua konsumen tanpa terkecuali, dan selalu ada pembeli yang sanggup membayarnya.

Share This

Facebook Twitter Google
  • By admin
  • September 21, 2015 13:27 PM
  • 0
  • 340

Comments 0

Leave a Comment