CARA MEMBUAT FANPAGE FACEBOOK

Cara Membuat Fanspage Facebook – Siapa yang tidak mengenal situs jejaring social facebook, pasti semua orang mengenal situs ini. Dibuat oleh Mark Zuckerberg facebook telah menjadi salah satu situs pertemanan paling populer di dunia. Indonesia bahkan menjadi salah satu Negara dengan pengguna facebook paling banyak di dunia.

Namun, jika ditanya tahukah tentang facebook fanpage? Cara membuat facebook fanspage? Tidak semua pengguna facebook mengetahui salah satu aplikasi dari facebook ini. Namun hal tersebut bisa di atasi lantaran kini sudah banyak tutorial cara membuatnya yang tersebar di internet.

Facebook fanspage adalah salah satu aplikasi dari facebook yang berbeda dengan akun facebook biasa. Akun facebook fanspage dibuat untuk membuat sebuah komunitas ataupun grup di facebook secara online dan juga bagi seorang IM merupakan salah satu nilai jual tersendiri jika memiliki fans yang banyak.

Contoh facebook fanspage salah satunya adalah akun fanspage artis, fanspage gaya hidup, fanspage kesehatan, dan lain sebagainya. Cara membuat facebook fanspage juga sangat mudah, hanya dibutuhkan beberapa langkah yakni ? Simaklah ulasannya dibawah ini langkap untuk anda.

1. Masuk pada situs facebook, kemudian kunjungi laman http://www.facebook.com/pages/create.php. Ketika telah memasuki halaman ini, akan dihadapkan beberapa kategori, pilihlah kategori yang sesuai dengan akun yang akan di buat atau di minati, kemudian klik kategori tersebut.

2. Kemudian tentukan kategori yang terdapat pada kolom PILIH KATEGORI, dan mulailah memberi nama pada halaman pada kolom yang telah disediakan, lalu beri tanda centang pada kolom yang bertuliskan SAYA SETUJU DENGAN KETENTUAN HALAMAN FACEBOOK. Setelah itu facebook fanspage bisa di mulai.

 

3. Kemudian bisa mengisi kolom tambahkan deskripsi yang berisikan tentang latar belakang fanspage, tujuan fanspage dan lain sebagainya.

 

4. Kemudian bisa di isikan situs web atau blog pada kolom Situs Web. Tidak hanya blog atau situs web namun juga bisa dimasukkan akun jejaring social yang lain seperti Google Plus. Namun jika tidak memiliki salah satu diantaranya, pilihan ini bisa dikosongkan.

 

5. Kemudian pada akhir akan ada pertanyaan silahkan untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan kata Ya atau Tidak. Kemudian klik simpan info.

 

6. Lambing atau gambar yang akan menjadi profil fanspage bisa dimasukkan pada langkah foto profil, namun ini bisa di skip atau di lewati dan diisikan pada lain kesempatan.

 

7. Dalam menentukan alamat web facebook pilihlah yang unik agar gampang diingat kemudian klik atur nama atau bisa di skip.


Dan facebook fanpage telah selesai dibuat. Sangat mudah dalam Cara Membuat Fanspage Facebook, diperlukan beberapa langkah dan halaman fanspage telah selesai dibuat dan kini anda sudah memiliki halaman fanspage untuk menambah nilai branding produk anda atau pun situs anda.
Sekian tutorial desac coding, semoga bermanfaat

Share This

Facebook Twitter Google
  • By admin
  • January 9, 2016 13:38 PM
  • 0
  • 384

Comments 0

Leave a Comment