CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI REVENUEHITS 2016

Hallo sahabat desa coding, kali ini saya akan membahas REVENUEHITS, CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI REVENUEHITS 2016 Dan Cara Memasang Iklan Revenuehits 2016 - Mendaftar Revenuehits 2016 dan Memasang iklan nya tak sesulit yang kita bayangkan sebab kalau mendaftar revenuhits 2016 langsung di terima tanpa syarat apapun, dan cara nya cukup mudah, revenuehits juga sebagai alternatif adsense karena kita bisa mendapatkan penghasillan besar dari revenuehits 2016.

Saat ini, semakin banyak orang yang menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang berupa dollar yang bisa di dapatkan secara online melalui situs ataupun blog mereka.

 

Baiklah, apakah anda sudah siap untuk membuat account di REVENUEHITS? Let’s started

 

Tentang RevenueHits

Revenuehits Ini sudah muncul pada tahun 2008, Dan sangat profesional pada teknologi yang sudah berpengetahuan yang bisa memberikan dukungan yang baik , juga terdiri dari pemasar online yang cukup sukses di lapangan dan keuangan masing-ahli mereka juga.

Revenuehits berbasis PPC (Pay Per Click) dan juga CPA (Cost Per Action), cocok juga nih buat blog download games, film, software, crack ataupun niche lainnya, karena revenuehits menampilkan gambar download dan playnow jadi besar kesempatan bagi kita untuk dapat klik dari pengunjung.

Keuntungan RevenueHits


Penerbit sekarang dapat menikmati Mendapatkan aset online mereka seperti website, toolbar, pencarian, aplikasi IM, widget, dll Anda tidak akan mendapatkan iklan non performing di situs Anda karena kelompok di sini penelitian dengan baik dan memastikan bahwa kinerja mereka akan stabil.

Iklan yang hadir dalam persediaan adalah orang-orang yang tinggi pada kinerja dan menggambarkan iklan yang meningkatkan penawaran yang sangat berbasis di kinerja. Sekarang ketika Anda mempublikasikan iklan yang berkinerja sangat baik, maka secara otomatis sahabat akan dapat memperoleh penghasilan lebih.

Tujuan utama revenuehits adalah mendapatkan lebih banyak uang, sehingga situs berubah menjadi usaha yang menguntungkan juga. Sejak awal, Revenuehits telah membantu penerbit mendapatkan dollar yang mengalir melalui situs mereka dan sekarang itu sebenarnya sudah mulai terjadi.

Beberapa jenis-jenis iklan yang di sediakan oleh RevenueHits :

Ada beberapa jenis-jenis dari iklan yaitu :

-Iklan banner
-Iklan Slider
-Pop Under
-Iklan Footer
-Dan masih banyak yang lainnya

Tergantung pada kesukaan sahabat, sahabat dapat memilih salah satu dari itu. Pendapatan sahabat tergantung pada kinerja iklan, karena itu, sahabat harus memastikan bahwa sahabat benar-benar mengubah traffic pada blogsahabat . Jika sahabat tidak dapat melakukan itu maka kemungkinan besar dollar yang sahabat dapat akan kecil.

Metode Pembayaran Revenuehits :


-Paypal Minimal Payout nya $20
-Wire Transfer Minimal Payout nya $500
-Payoneer Minimal Payout nya $20

 

 

Cara Daftar Revenuehits Untuk Menjadi Publisher:

1. Pertama Buka : REVENUEHITS
2. Lalu klik Join Now
3. Isikan data data seperti nama,nama blog/situs sahabat , url situs/blog sahabat.

 

 

4. Kalau sudah di isi semua nya sahabat tinggal klik next step, nanti Anda akan masuk ke step 2
5. Jika sahabat sudah mendaftar sahabat tinggal login ke revenuehits untuk memasang iklan nya di blog sahabat.

Pasang Iklan Dari Revenuehits :


1. Login Revenuehits
2. Ke Placement
3. Pilih jenis iklan yang kamu sukai,atau yang merasa cocok dengan kriteria blog mu

Contoh : banner, popunder, slider, shadowbox, top banner, 158*21 button, footer, dan interstital.

4. Kalau sudah memasang placement nya sahabat tinggal klik </> agar medapatkan code iklan yang bisa di taruh di blog sahabat.

5. Kemudian klik </> dan copy code tersebut

6. Setelah itu masuk ke akun blogger Anda -->>> tata letak -->>> tambahkan gadget/widget -->>> paste code nya yang dari revenuehits.

Contoh :

6.Kemudian klik simpan dan coba lihat hasil nya .

Sekian tutorial dari desa coding, semoga bermanfaat ya sahabat, Thanks.

 

 

Share This

Facebook Twitter Google
  • By admin
  • April 7, 2016 12:24 PM
  • 1
  • 1981

Comments 1

Teuku Mukhlis

June 12, 2016 01:58 AM

mantap, terima kasih

Leave a Comment